BERBAGI

NUNUKAN – Melalui komunikasi sosial dengan komponen masyarakat dapat pelihara silaturahmi TNI dengan masyarakat, juga untuk membangun masyarakat yang berjiwa kebersamaan dengan berlandaskan wawasan kebangsaan dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat untuk kesatuan dan persatuan NKRI, disela pengerjaan sasaran satga TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Wiltas ke 102 jalin komunikasi sambil santai sejenak dan saling tukar pikiran dengan warga.

BACA JUGA  Penyuluhan Satgas TMMD Bela Negara

“Membangun kebersamaan itu harus tetap terjaga dan terpelihara, keakraban antara anggota TNI dengan Masyarakat merupakan suatu kewajiban yang bisa mempererat hubungan dengan masyarakat, terutama pada generasi muda yang perlu banyak bimbingan dan masukan sebagai pencerahan” ujarnya Kopda Budi.

BACA JUGA  TNI Bekerja Tanpa Pamrih

“Dalam kegiatan apapun, TNI di harapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman, serta mampu membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat di lingkungan mereka, karna itu kami memberikan gambaran agar mereka lebih siap menghadapi tantangan hidup yang makin berat” tutupnya. [*/rls/Nunukan]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here