BERBAGI

Laporan : Putri Nova

METRO – Bencana alam yang menimpa Provinsi Sulawesi Tengah, tepatnya di Kota Palu dan lainnya membuat duka diseluruh Indonesia. Beberapa komunitas dan sekolah juga turut membantu meringankan beban para korban bencana alam dengan melakukan penggalangan dana.

Beberapa komunitas ada yang menggalang dana di Lampu Lalulintas juga tempat-tempat yang ramai pengunjung di wilayah Kota Metro. Papaben Donuts & Coffee mengadakan Charity Event untuk peduli Palu dan Donggala bekerja sama dengan beberapa komunitas lainnya seperti Metro Bergeliat, Masyarakat Hujan, Lampung Timur Yay, dan masih banyak lainnya.

Charity Event yang di mulai sejak pukul 16.00 hingga 22.00 WIB ini akan menampilkan Overfine, Masyarakat Hujan, dan Phyla Project sebagai pengisi Live Music bagi para pangunjung dan donatur yang datang ke Restoran Papaben Donuts & Coffee, di jl. seminung, no.11, Metro Pusat, Kota Metro, Pada Sabtu. (06/10)

“Selain Live Music, kami juga ada Brewing Coffee dan penukaran voucher 10k”, terang Irmaya, Manager Resto Papaben Donuts & Coffee. “Sejak kemarin kami sudah mulai membuka penjualan voucher 10k  bagi yang ingin berpartisipasi dalam penggalangan dana ini”.

Total Voucher 10k yang disediakan penyelenggara yakni sebanyak 300 pcs. 1 voucher 10k dapat ditukarkan dengan 1 pcs donut dan 1 gelas kopi di Restoran Papaben Donuts & Coffee. “Seluruh hasil penjualan, 100% akan kami donasikan untuk korban bencana alam di Palu dan Donggala”, ujar Irmaya. “1 pcs voucher 10k bisa di beli dengan harga Rp. 10.000,- atau juga lebih. Tergantung para donatur yang ingin berdonasi”.

Irmaya juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat banyak membantu para korban bencana alam di Palu dan Donggala. “Semoga kegiatan penggalangan dana ini lancar. Semua voucher bisa habis terjual dan bisa mendapatkan lebih banyak dana untuk di donasikan”. [*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here