Laporan: Sugeng Pendim
CILACAP- Saat keluar rumah untuk membeli lilin karena mati lampu, si jago merah melalap rumah milik Ibu Sari, warga RT 01 RW 06 Dusun Babakan Kampung Cipicung Desa Pengadegan Kecamatan Majenang, Minggu (21/6) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Kejadian berawal ketika pada Minggu (21/6/20) terjadi pemadaman listrik cukup lama di Dusun Babakan Kampung Cipicung Desa Pengadegan. Sekitar pukul 21.30 WIB, melihat lilin akan habis, dirinya bergegas ke warung hendak membeli lilin. Setelah sepulangnya dari warung, didapati rumahnya sudah penuh dengan asap.

BACA JUGA  Satgas TMMD Bersihkan Puing Tempat Wudlu

Melihat hal tersebut, warga sekitar dengan cepat memadamkan api dan hingga pukul 23.00 WIB, api baru bisa dipadamkan. Mendengar laporan warganya, Babinsa Koramil 13/Majenang Serda Teguh dan Koptu Sukiman segera mendatangi lokasi kejadian.

BACA JUGA  Berkat Babinsa, Jembatan Darurat Kembali Berfungsi

Sekitar pukul 08.30 WIB, bersama perangkat Desa Pengadegan, Serda Teguh dan Koptu Sukiman mendatangi kembali lokasi kebakaran dan bersama warga lainnya, mendata kerugian ataupun barang barang yang bisa diselamatkan.[*]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here