Laporan: Putri Nova

LAMPUNG TIMUR

Pengurus Wakil Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PWC ISNU) Kecamatan Batanghari Lampung Timur resmi dilantik. Pelantikan PWC ISNU periode 2019-2022 langsung dipimpin oleh ketua PC ISNU Lampung Timur, sahabat Nur kholis, M.Pd.

IKLAN

Pelantikan yang berlangsung di lapangan merdeka desa Nampirejo Kecamatan Batanghari Lampung Timur kali ini, dibarengi dengan pengajian triwulanan Muslimat Nahdatul Ulama (NU) Kecamatan Batanghari, Lampung Timur pada Minggu, (17/2).

BACA JUGA  Festival Way Kambas Kembali Digelar

Selain di ikuti ribuan jamaah muslimat NU dan warga nahdliyyin Kecamatan tersebut, kegiatan juga dihadiri Bupati Lampung Timur Hj. Chusnunia Chalim.

ISNU sendiri merupakan salah satu organisasi dibawah bendera NU yang pengurus dan anggotanya merupakan para sarjana.

Eka Wiyati, M. Pd. I, Ketua PWC ISNU Kec. Batanghari menerangkan, organisasi yang berisi para sarjana ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk lebih memajukan NU. “Saya harap, seluruh pengurus dan anggota ISNU dapat berprestasi dan membawa nama baik NU bagi masyarakat Indonesia”.

BACA JUGA  Pemkab Lamtim Pecat ASN Korupsi

Pelantikan ini juga merupakan yang pertamakali dilakukan di Propinsi Lampung pada tingkatan Pengurus Wakil Cabang atau ditingkat kecamatan.

Meski sempat diguyur hujan, namun tak menyurutkan semangat ribuan jama’ah Muslimat untuk hadir dan mendengarkan siraman rohani dari Kyai H. Muhayat asal Teluk Dalem Kecamatan Rumbia Lampung Tengah.[*]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here