BERBAGI

Laporan: Fath/Ilham Prayogi

LAMPUNG SELATAN– Jelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019, Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Provinsi Lampung gencar menyambangi dan menyapa Struktur Partai dan Tim Kerja Pemenangan hingga ketingkat Pedesaan.

Setelah sebelumnya, Bappilu Partai Golkar Provinsi Lampung melakukan kunjungan sekaligus Pemantapan Tim Kerja Pemenangan Partai Golkar di Kecamatan Tanjung Sari, Kecamatan Tanjung Bintang, dan Kecamatan Merbau Mataram, kini Bappilu Partai Golkar Provinsi Lampung bersama rombongan melewati jalan terjal bebatuan manyapa sekaligus Pemantapan Tim Kerja Pemenangan Letjen TNI (Purn) Hi. Lodewijk F. Paulus (Caleg DPR-RI Lampung I), H. Tony Eka Candra (Caleg DPRD Lampung Dapil Lampung Selatan), dan Akbar Gemilang (Caleg DPRD Kabupaten DAPIL 7), yang digelar didesa Neglasari Kecamatan Katibung Lampung Selatan, Sabtu (9/2).

BACA JUGA  Nomor Urut 7, Henry Gagal Ke Senayan

Ketua Bappilu Partai Golkar Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra mengatakan, pertemuan pemantapan tim kerja pemenangan penting dilakukan guna memenangkan Partai Golkar meraih suara terbanyak dalam Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 mendatang.

“Sebagaimana pesan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Bapak Ir. H. Arinal Djunaidi yang juga Gubernur Lampung terpilih, Tim Kerja Pemenangan dalam melaksanakan tugasnya untuk door to door menyapa dan menemui pemilih binaan, agar menyampaikan program Partai Golkar dan mensosialisasikan Program Petani Lampung Berjaya untuk kemakmuran dan kesejahteraan Masyarakat, dengan senantiasa mengedepankan etika dan kesantunan, serta menjaga semangat persatuan dan kesatuan agar Pemilu di Lampung Selatan khususnya di Kecamatan Katibung berjalan dengan tertib, sejuk, aman dan damai,” ujar Politisi Senior Partai Golkar Provinsi Lampung ini. [*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here