BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Memasuki minggu ke tiga TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 hingga Rabu (31/10). berlangsung, sudah banyak kegiatan yang di lalukan baik capaian sasaran fisik dan non fisik.

Dalam keseharian para prajurit tersebut juga melaksanakan kegiatan non fisik yang tidak ditargetkan, akan tetapi berguna pula bagi masyarakat Desa Pasedan yaitu membantu warga mengatasi kesulitan sehari-hari, yang juga termasuk dalam pengamalan 8 wajib TNI. Banyak kegiatan yang di lakukan anggota Satgas salah satunya dengan membantu menyeberangkan Paidi 73 tahun warga RT 02 RW 04 orang tua yang kesulitan dalam berjalan karena kakinya memang ada sakit bawaan atau cacat, melewati jalanan Desa Pasedan yang pagi itu ramai lalu lintas warga karena mau ada hiburan Kethoprak, sehingga jalan di alihkan menjadi satu arah.

BACA JUGA  TMMD Tampil Cekatan Dan Trengginas

Yang Kami lakukan di sini dalam berbagai banyak hal untuk menambah manfaat yang bisa dirasakan oleh warga masyarakat sehari-hari, khususnya warga Desa Pasedan.

BACA JUGA  Romantisnya, Berangkat-Pulang Kerja Satgas Numpang Truk

Perilaku anggota Satgas TMMD tersebut merupakan wujud nyata pengamalan 8 Wajib TNI di lapangan, terutama poin ke-delapan, yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.yang sudah menjadi jiwa seorang prajurit TNI.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here