BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/Cj
REMBANG – Untuk meningkatkan perekonomian, warga Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, mempunyai usaha yang berbeda-beda. Salah satunya dengan ternak kambing.

Dalam program TMMD ke 103 Tahun 2018 kali ini warga, yakni Sulastri (45) yang memelihara ternak kambing dibantu untuk bawakan pakan oleh anggota TNI.

Sulastri menjadikan ternak kambingnya sebagai salah-satu mata pencahariannya untuk membiayai hidup keluarganya. “Kambing-kambing ini yang selalu menemani setiap hari, tentunya menjadikan modal dan bekal hidup keluarga kami” terang Janda 4 anak ini.

Anggota Satgas TMMD Kopda Sariyono pada saat waktu istirahat meluangkan waktunya untuk membantu warga bawakan pakan ternak kambing. Dia merasa sangat kagum kepada warga Dukuh Ngotoko ini yang selalu ulet dalam memelihara ternak kambing peliharaannya.

“Selama kami berada disini akan saya bantu dalam mencari dan membawakan pakan ternak kambingnya”, ungkap Kopda Sariyono.

Danramil 05/Bulu Kapten Inf Mustamir menyampaikan kepada semua anggota Satgas TMMD ke 103 tahun 2018, untuk selalu menjadikan warga masyarakat Desa Pasedan menjadi mitra Babinsa dan anggota Satgas untuk menciptakan dan menambah tingkat perekonomian yang terus maju serta menjadikan kesejahteraan bagi warga Desa Pasedan.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here