BERBAGI

Laporan: Yogi/Heri/CJ
BANDARLAMPUNG-Banyaknya mantan Aktifis HMI yang tergabung dalam Korp Alumni HMI (KAHMI) berkompetisi menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) maupun Dewan Perwakilan Daerah (DPD). Mantan Sekretaris Umum KAHMI, Heri CH Bumelli berniat bentuk Tim Sukses Bersama (TSB).

“Seberapapun besar potensi, bila tidak di menej bisa acak-acakan dan gagal,” ujar
Heri yang berharap para alumni HMI mampu berkarya di gedung dewan. Menurut Heri, proses tempaan kepempimpinan kader HMI telah terukur dan teruji. Mulai dari kepempimpinan tingkat dasar hingga berjenjang pada training yg berkelanjutan. Proses inipun terus berlanjut pada tempaan organisasi Intra dan Ekstra Kampus.

BACA JUGA  Pandemi, MA Gunakan e-court dan e-litigation

“Maka tidak heran bila Kader HMI sangat luwes bermanuver dalam organisasi manapun. Mereka sungguh teruji dan serba bisa. Proses adaptasi dalam sebuah komunitas sangat cepat dibanding orang kebanyakan. Kader HMI yang kini tergabung di KAHMI itu kader jadi yang sudah layak terjun di Masyarakat,” beber Heri Ch Burmelli.

BACA JUGA  KAHMI Lampung Sikapi Konstalasi Politik Bangsa

Kepada seluruh Kader HMI se Lampung Heri menghimbau untuk fokus saling membantu memenangkan pertarungan pada pileg kali ini. “Dengan harapan, tujuan HMI akan terimplementasi secara konkrit jika kelak kader-kadernya duduk di gedung dewan sesuai dengan tingkatan masing-masing,”kata Heri lagi.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here