BERBAGI

BANDARLAMPUNG – Banteng 99 Kabupaten Pesawaran secara bulat memutuskan mengalihkan dukungan dari Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pasangan Herman HN-Sutono ke pasangan Muhammad Ridho Ficardo- Bachtiar Basri.

Pengalihkan dukungan itu dilakukan oleh Banteng 99 dari 11 Kecamatan Se-Kabupaten Pesawaran.”Kemarin baru 4 kecamatan, sekarang bulat 11 Kecamatan Se-Pesawaran sepenuhnya mengalihkan dukungan dari Pak Herman ke pasangan Ridho-Bachtiar,” ujar Ketua Banteng 99 Kabupaten Pesawaran, Suwito.NG, Sabtu (23/6).

BACA JUGA  54.742 TPS Rawan 1 Dan 2

Menurutnya, keputusan itu diambil karena mayoritas Banteng 99 kecewa dengan Herman HN-Sutono. “Kawan-kawan kecewa, karena seperti tidak dianggap. Pak Herman HN sepertinya lebih mengutakan Rahmat Hidayat. Jadi saya gak bisa melarang ketika kawan-kawan sepakat mengalihkan dukungan. Banteng 99 ini diisi kader-kader tua atau senior PDIP,” ungkap mantan Ketua PAC PDI Perjuangan Padang Cermin ini.

Selain itu, lanjutnya, pasangan Ridho-Bachtiar memang sudah banyak berbanya untuk masyarakat Pesawaran.”Lihat saja jalan-jalan di Pesawaran di zaman pak Ridho banyak di bangun. Program-program lainnya juga banyak di rasakan masyarakat. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung pak Ridho,” terangnya.

BACA JUGA  Pilgub Lampung Serahkan Ke Mendagri

Suwito juga menyerukan pada para pengurus, anggota dan masyarakat Pesawaran untuk memilih Ridho-Bachtiar pada 27 Juni mendatang demi kemajuan Lampung.”Demi kemajuan dan kesekahterakan masyarakat Lampung kami mengajak untuk sama-sama memilih Ridho-Bachtiar,” pungkasnya. [*/dn/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here