BERBAGI

MAGELANG– Setelah perjalanan tiga minggu TMMD reguler 102 resmi dibuka oleh Ganjar Pranowo pada Selasa 10 Juli yang lalu, para personil di lapangan tentunya tak sabar lagi menikmati hasil karyanya bersama masyarakat.

Dalam melaksanakan kerja dilapangan bersama warga sekitar, para satgas tentunya banyak suka dan duka yang di alami disaat mereka saling bahu membahu demi terwujudnya sebuah cita-cita.

Kegiatan yang menyita banyak tenaga tersebut, bagi satgas tentunya harus pandai-pandai membagi waktu. Disaat istirahat siang/waktu turun minum (isoma), mereka gunakan istirahat sejenak sebagai pelepas lelah. Meski hanya tidur-tiduran, para personil dapat menikmatinya dengan santai, meskipun hanya sekedar merebahkan badan dibangku tua seadanya.

BACA JUGA  Warga dan Satgas Cor Jalan Penghubung

Sertu Sugiarto, salah satu satgas yang bekerja dilokasi RTLH rupanya gemar menggunakan bangku jadul sebagai tempat melepas lelah disaat istirahat siang.

BACA JUGA  Dandim Nikmati Wisata Bukit Sleker

Bangku yang tebuat dari kayu jati milik Abdul Ghofur yang usianya sudah puluhan tahun tersebut merupakan tempat yang paling favorit bagi satgas untuk melepas lelah pada siang hari.

Abdul (63), warga Grenjeng yang kebetulan rumahnya sedang dibangun oleh satgas TMMD kali ini merasa senang, karena rumah yang semula sudah rusak dan merasa was-was berada di dalamnya. “Semua ini berkat bantuan TNI, “terangnya.[rls/magelang]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here