BERBAGI

Laporan :Heri Suroyo

JAKARTA – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI Pusat) bersama Ketua Dewan Pembina IMI Pusat Letjen TNI AD AM.Putranto mengapresiasi langkah Pajero Indonesia-One, yang dengan swadaya dan kemandiriannya, menghadirkan branding Empat Pilar MPR RI pada komunitas otomotif Pajero Indonesia. Dengan demikian, Pajero Indonesia-One termasuk dalam bagian Duta Empat Pilar, yang akan menggaungkan Empat Pilar pada setiap aktivitas yang diselenggarakan oleh Pajero Indonesia-One, salah satunya melalui kegiatan Tour de Bangka.

BACA JUGA  Bamsoet Bela Mendagri Soal ASN

“Ini adalah bagian dari pengayaan dan inovasi dari metode sosialisasi Empat Pilar MPR RI. Melalui metode ini, Empat Pilar MPR RI akan dapat menembus ruang-ruang publik, yang sebelumnya tidak dapat terjangkau oleh metode sosialisasi konvensional yang selama ini kita lakukan,” ujar Bamsoet dalam Peresmian Branding Empat Pilar MPR RI dan Pelepasan Peserta Tour de Bangka, Pajero Indonesia-One, di Jakarta, Minggu, (7/3).

Turut hadir antara lain Ketua Badan Pembina Ikatan Motor Indonesia (IMI Pusat), yang juga Komandan KODIKLAT TNI  Angkatan Darat, sekaligus Pembina dan Penasehat Pajero Indonesia-One, Letjen. TNI Anto Mukti Putranto, Wakil Ketua Dewan Pembina IMI Komjen Pol. (Purn) Nanan Soekarna, Wakil Ketua Umum Bidang Mobilitas Rifat Sungkar, Wakil Ketua Umum Bidang Digital Motorsport Irvan, Dewan Pengawas IMI Kombes Pol Syamsul Bahri serta Ketua dan Sekjen IMI DKI Jakarta Eko dan Dodi serta Ketua Umum Pajero Indonesia-One Wahyu Haryadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here