Laporan: Koes/Makmur

BANDARLAMPUNG – Upaya pencegahan dan peningkatan kewaspadaan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona terus dilakukan Jajaran Kompi 2 Batalyon A Pelopor dalam bentuk penyemprotan cairan disinfektan.

Yang mana, Penyemprotan kali ini dilakukan secara serentak oleh jajaran Batalyon A Pelopor. Pemberangkan dilepas langsung oleh Danyon A Pelopor Kompol Tarmansyah, S.E di lapangan Apel Mako Batalyon A Pelopor. Rabu (23/09)

Dalam kegiatan penyemprotan ini Jajaran Kompi 2 Batalyon A Pelopor Dipimpin langsung Danki 2 Batalyon A Pelopor Iptu Bakhtiar Murat, melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan mobil AWC dengan rute penyemprotan dari Mako Batalyon A Pelopor -> Jln Soekarno-hatta -> Jln P. Antasari -> Jln Gajah mada -> Jln KS Tubun -> Jln Gajah mada -> Jln P. Antasari -> Jln. soekarno-hatta -> Kembali ke Mako Batalyon A Pelopor.

BACA JUGA  Pengawasan Covid-19, Mahyudin ke Kutai Timur

Sesuai arahan Komandan satuan Brimob Polda Lampung KombesPol Donyar kusumadji, S.iK yang mengatakan, Kegiatan penyemprotan ini adalah salah satu upaya Satuan Brimob Polda Lampung dalam mendukung pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 ,maka dari itu kegiatan penyemprotan akan terus dilakukan hingga situasi benar – benar kembali normal terbebas dari virus Corona tersebut.

BACA JUGA  Kemenag dan Disdik se-Lampung Siap Laksanakan PPDB Sesuai Protokol Covid-19

Sementara itu Komandan Kompi 2 Batalyon A Pelopor Iptu Bakhtiar Murat mengatakan, menyatakan kegiatan Penyemprotan disinfektan menggunakan mobil AWC ini merupakan upaya dari Jajaran Kompi 2 Batalyon A Pelopor dalam antisipasi resiko penularan virus corona, Semoga kita dijauhkan dari Virus Corona (Covid-19)”, ungkap Danki 2A Pelopor.()

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here