BERBAGI

Laporan: Romy Agus
WAY KANAN–┬áSelesai melakukan bakti sosial di kampung Jayaya Tinggi, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way Kanan satu hari sebelumnya, kembali Mahasiswa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) melakukan bakti sosial donor darah dan pengobatan gratis di kampung Tanjung Bulan Minggu (27/01).
Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Way Kanan H. Bakhril SH MM, yang dihubungi via telepon genggam miliknya mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah dan pengobatan gratis yang dilakukan anak anak mahasiswa KKN ini sangat diapresiasi positif oleh aparat uspika setempat.

BACA JUGA  Mahasiswa Unila Ciptakan Minyak Berbahan Sampah

Karenanya, terus H. Bakhril mereka menggelar acara yang sama ditempat yang berbeda. “Sangat positif sekali apa yang telah dilakukan oleh adik-adik mahasiswa KKN ini, karena orientasinya untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat, karenanya kita berharap kegiatan serupa ataupun inovasi kegiatan lainnya dapat dilaksanakan oleh anak mahasiswa KKN yang saat ini sedang melaksanakan tugas di Way Kanan”ujar Bakhril.

Sementara itu Camat Kasui Ari Mulando, S.STP yang ditemui di kediaman mengatakan, atas nama masyarakat dan pemerintah Kecamatam Kasui mengucapkan terima kasih telah melakukan kegiatan bakti sosial donor darah serta pengobatan gratis. “Ini sangat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang ada dan bertempat tinggal di kecamatan Kasui,”ujarnya.

BACA JUGA  Mahasiswa KKN Gelar Bhakti Sosial

Kegiatan adik-2 Mahasiswa KKN Unila ini telah dilaksanakan 2 hari, Sebelumnya, mahasiswa KKN ini juga mengadakan Pelatihan Ternak Lebah Madu. “Senin besok rencananya akan melaksanakan pelatihan pemanfaatan limbah singkong dan sawit,” pungkas Ari Mulando.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here