BERBAGI

BANDAR LAMPUNG – Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri menilai kekompakan TNI dan Polri di Provinsi Lampung sungguh luar biasa. Bahkan Bachtiar mengekspresikan rasa kagumnya saat upacara Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 di mana yang menjadi inspektur upacara adalah Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Kav Erwin Djatniko.

“Ini sebuah kejutan pada Hari Bhayangkara ke-72 di Provinsi Lampung. Kenapa? Karena biasanya yang menjadi Inspektur upacara Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) nya, tetapi ini langsung dari pihak TNI yakni Komandan Korem, saya sampaikan ini luar biasa,” ujar Bachtiar usai menghadiri upacara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, di Lapangan Apel Makorem 043/Garuda Hitam, Rabu (11/7).

BACA JUGA  Dampingi Prabowo, Sandi Mundur Dari Wagub

Menurut Bachtiar, pada acara tersebut terlihat bahwa TNI/Polri terus menjaga kekompakkan dan kebersamaan terutama dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) terkhusus pada daerah Lampung.

BACA JUGA  Wagub Ikuti Rakor Omnibus Law Bersama Menko Polhukam dan Menko Perekonomian

“Artinya TNI/POLRI sebagaimana Pancasila sebagai Paradigma Reformasi salah satunya kebersamaan. Ini ditunjukkan oleh Kapolda Lampung bersama dengan Komandan Korem, ini luar biasa,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here