BERBAGI

Laporan : Narto/Yogi/CJ
REMBANG – Selaku Babinsa Pasedan Serda Umarsaid anggota Koramil 05/Bulu memberikan motivasi kepada warga binaanya sebelum TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 ini di mulai, agar nantinya dapat bergotong royong bersama- barsama dangan TNI dan aparat lainya. Jum’at (12/10).

Dalam menyambut TMMD Reguler 103 ini Babinsa perlu memberikan melalui sosialisasi terhadap warga agar berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditentukan oleh Komando atas. Kepala Desa Pasedan Kusman (52), mengucapkan ribuan terima kasih kepada TNI dan anggota Kodim Rembang atas kepedulian dan segala bantuan yang diberikan untuk kemajuan Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan.

BACA JUGA  Babinsa Peduli Kesehatan Warga Binaannya

“Ide-ide yang di berikan Babinsa sangat bermanfaat dan menjadi motivasi serta inspirasi bagi warga, terbukti dengan antusiasnya warga ikut membantu dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-103 di Dukuh Ngotoko kali ini” ujar Kusman.

Warga Desa Pasedan nantinya akan dijadwal untuk pelaksanaan dalam bekerja, diharapkan semua warga mematuhi jadwal ataupun peraturan yang telah disepakati, agar target pekerjaannya bisa selesai sesuai dengan rencana,

“Saya harapkan kepada seluruh warga Pasedan yang terlibat dalam TMMD Reguler ini dapat bekerja bersama-sama kami dari TNI dengan tulus iklas dan bersungguh-sungguh, agar apa yang kita kerjakan ini akan bermanfaat bagi kita sumua Khususnya warga Desa Pasedan” imbuh Umarsaid selaku Babinsa Pasedan.

BACA JUGA  Babinsa Salurkan Air Bersih Di Wilayah Binaan

Segela sesuatu walaupun seberat apapun kalau kita pikul bersama-sama akan terasa ringan dan hasilnyapun akan bisa maksimal dan memuaskan, dan warga Dukuh Ngotokopun tampak sumringah dan bersemagat menyabut TMMD Reguler yang tahun ini dilaksanakan di Dukuh Ngotoko.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here