BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Untuk mensukseskan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 103 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, Serda Umar Sa’id dan Danramil Sulang (Kapten Inf Bambang Sutejo) mendatangi perangkat desa, Sabtu (27/10).

Tujuannya, untuk berkoordinasi guna pengerahan masyarakat di lokasi sasaran fisik TMMD lebih maksimal lagi.

Selain untuk berkoordinasi tetang pengerahan masyarakat, kesempatan tersebut juga digunakan Umar (Babinsa) untuk berbagi informasi yang sedang berkembang saat ini di lokasi TMMD.

Semua dilakukan guna suksesnya kegiatan TMMD Reg 103 dan pembangunan di daerah khususnya Desa Pasedan Kecamatan Bulu.

“Koordinasi dengan semua pihak yang terlibat terlibat dalam kegiatan ini sangat penting, untuk mensinergikan semua komponen yang ada termasuk perangkat Desa dengan TNI,” tutur Umar.

Sementara Kepala Desa Pasedan, Kusman sangat mengapresiasi dengan sinergis TNI dan perangkat desa yang sudah terjalin dengan sangat baik karena menurutnya semua itu demi suksesnya pembangunan di daerah.

“Saya sangat apresiasi sekali dengan sinergitas yang selama ini terbangun, dan alhamdulillah kami sangat senang dengan program Tentara Manunggal Membangun Desa ini,” ucap kades Pasedan.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here