BERBAGI

Laporan: Sugeng/Urip

CILACAP– Babinsa Jajaran Koramil 15/Karangpucung, Sertu Moch. Ali Muchtar dan Serda Rudi Patmono dampingi pelaksanaan Vaksinasi tahap II bertempat di UPT Puskesmas Karangpucung I dan II Kecamatan Karangpucung, Jumat (26/2).

Setelah rampung pemberian vaksinasi tahap I pada Januari kemarin yang ditujukan kepada sejumlah tenaga kesehatan, pemberian vaksinasi tahap II kali ini diprioritaskan kepada pelayanan publik. Terhitung hingga hari ini, dari 126 orang terdiri dari staf/karyawan Kecamatan Karangpucung, perangkat desa dan tenaga apoteker, 125 orang sudah mendapatkan pelayanan vaksinasi sedangkan 2 orang harus ditunda pelaksanaannya dikarenakan sakit.

BACA JUGA  Anak-Anak SD pun Ikut Kerja Bhakti

Pendampingan yang dilakukan oleh para Babinsanya, dibenarkan oleh Danramil 15/Karangpucung, Kapten Inf Umar Juhepa. Para Babinsanya akan terus disiagakan dalam mendukung upaya pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19. Memang benar, para Babinsa akan terus kita siagakan dalam mendukung upaya pemerintah menangani Pandemi Covid-19 termasuk pelaksanaan vaksinasi. Hal ini sebagai bentuk peran aktif TNI dalam upaya penanganan Pandemi Covid-19 di wilayahnya,” terang Danramil 15/Karangpucung Kapten Inf Umar Juhepa.##

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here