Cottage Pulau Tegal Mas/Traveling/net

Laporan: Vona
BANDARLAMPUNG-Silang sengkarut persoalan Pulau Tegal Mas akhirnya berujung kepengadilan. Babay Chalimi, selaku pemilik melalui kuasa hukumnya Robinson Pakpahan, Arliwardany Rahman, Ujang Tommy, Amrullah A Murni dan Zuggy Zeaoryzabrizkie, Advokat dan Penasehat Hukum yang tergabung dalam Law FirmSAC&Partners, yang untuk selanjutnya disebut sebagai Penggugat.

Dengan dan bersama ini Penggugat bermaksud mengajukan Gugatan terhadap :

1.KARINA anak kandung yang sah dari Almarhum KOHAR WIDJAJA alias ATHIAM, yangsemula beralamat di Jalan Sriwijaya Nomor17 Kelurahan Enggal, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung, akan tetapi sekarang tidak diketahui lagi domisilinya,yang untuk selanjutnya disebut sebagai TERGUGAT I.

BACA JUGA  Lagi, KPK Segel Akses Pulau Tegal Mas

2.THERESA anak kandung yang sah dari Almarhum KOHAR WIDJAJAalias ATHIAM, yangsemula beralamat di Jalan Sriwijaya Nomor 17 Kelurahan Enggal, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung, akan tetapi sekarang tidak diketahui lagi domisilinya, yang untuk selanjutnya disebut sebagai TERGUGAT II.

BACA JUGA  Belum Berizin, Pulau Tegal Mas Disorot KPK

3.WINNIE anak kandung yang sah dari Almarhum KOHAR WIDJAJA alias ATHIAM, yang semula beralamat di Jalan Sriwijaya Nomor 17 Kelurahan Enggal, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung, akan tetapi sekarang tidak diketahui lagi domisilinya, yang untuk selanjutnya disebut sebagai TERGUGATIII.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here