BERBAGI

Laporan: Heri Suroyo

JAKARTA– Ketua DPR RI Puan Maharani mengawali pidato Penutupan Masa Persidangan IV tahun Sidang 2020-2021 dengan mengungkapkan dukacita. Rasa duka mendalam dia ungkapkan untuk para korban serta keluarga korban terbakarnya kilang minyak PT Pertamina di Balongan, dan bencana alam di Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, serta warga terdampak bencana di daerah lainnya.

BACA JUGA  Puan Minta Hak Rakyat Dipenuhi

“Atas nama pimpinan DPR dan segenap anggota DPR, kami menyampaikan duka cita yang mendalam kepada korban dan keluarga korban,” ungkap Puan, dalam Rapat Paripurna di Gedung DPR RI, Jumat (9/4).

Puan lalu mengapresiasi langkah cepat pemerintah, serta TNI-Polri yang dinilainya cepat menangani dampak bencana tersebut.Setelah itu, Puan juga menyinggung peristiwa peledakan bom di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan; dan serangan teror di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

BACA JUGA  Aziz Prihatin atas Kematian George Floyd  

“Kami juga mengecam dan mengutuk pelaku peledakan bom di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan dan serangan teror di Mabes Polri Jakarta,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here