BERBAGI

Laporan : Agus Setiawan
PESISIR BARAT – Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) Agus Istiqlal menyerahkan tali asih kepada atlet yang berprestasi dan mendapatkan medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi Lampung (Porprov) Tahun 2017 lalu. Yang dipusatkan di ruang rapat Batu Gukhi, Sekretariat Pemkab Pesibar, Selasa (11/12) sekitar Pukul 14.00 WIB.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Ruslan Somad, menyampaikan laporannya bahwa pemberian tali asih kepada atlet asal Pesbar yang berprestasi pada ajang Porprov Bulan Desember Tahun 2017 lalu dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) serta Dinas Pemuda dan Olahraga.

BACA JUGA  Pencarian Korban Hanyut Masih Dilakukan

“Adapun perolehan medali atlet kita dalam ajang Porpov Tahun 2017 lalu, yakni enam medali emas, lima perak dan sembilan perunggu. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan dan sebagai tolak ukur dalam prestasi olahraga di Kabupaten Pesbar, ” jelasnya.

Berikut daftar nama-nama perolehan medali emas yakni, Aldi Candra Prayogi cabang Karate, Devi Meri Yanti cabang Atletik, Liza Anggraini cabang Atletik, Riski Saparudin cabang Kempo, Riki Yan cabang Kempo, Riski Saparudin dan Riki Yani (beregu) cabang Kempo.

BACA JUGA  Tanah Longsor-Pohon Tumbang Di Liwa-Krui

Untuk perolehan medali Perak yakni, Agus Hariono cabang IPSI, Dian Nita cabang Atletik, Okta Azim Putra cabang Atletik, Ahmad Muslimin cabang Atletik dan Laila Cintya Anggara cabang Tekwondo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here