BERBAGI

Laporan : Heri Suroyo

JAKARTA – Penyanyi yang juga anggota DPR RI Krisdayanti hari ini dinobatkan sebagai Duta Donor Darah DPR RI. Persiapan pun ia lakukan menjelang donor darah. Salah satunya adalah sarapan.

“Sebelum donor darah sarapan maksimal ya,” tulis KD memberi keterangan unggahan foto telur rebusnya. “Apalagi kacang hijau tambah vitaminnya,” tegas Krisdayanti.

BACA JUGA  Tinjau Bakauheni, Puan Apresiasi Petugas

Krisdayanti bangga dan gembira saat dinobatkan menjadi Duta Donor Darah DPR RI . “Suatu kehormatan untuk saya ditunjuk menjadi duta donor darah DPR RI,” kata Krisdayanti.

Ia berharap, apa yang ia lakukan dapat memotivasi orang lain untuk mau mendonorkan darah. “Mudah-mudahan saya bisa memotivasi banyak orang untuk mau berbagi dan menolong sesama dan sangat mulia yaitu donor darah,” tulis Krisdayanti.

BACA JUGA  Gagal Dalam Adu Penalti Pemain Kolombia Diancam

Krisdayanti juga menunjukkan kantung darah yang diambil dari tubuhnya. Menurut Krisdayanti, masih banyaknya orang yang berempati dan bersedia mendonorkan darahnya merupakan sesuatu yang patut disyukuri.

BACA JUGA  Sekda Pimpin Tim III Safari Ramadhan

“Kenyataan yang perlu disyukuri. Bahwa rupanya, masyarakat menyimpan candra jiwa untuk saling melindungi. Masih banyak orang tergerak empatinya dan memperlihatkan perilaku tolong-menolong dengan berdonor darah,” pungkasnya.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here