BERBAGI

Laporan : Romi Agus
WAY KANAN – Tugas anggota Kodim 0427/WK yang di kirim ke Lampung Selatan guna pemulihan bencana alam terus berjalan sampai saat ini. Hal tersebut disampaikan oleh Kapten Inf Asyadi saat dihubungi Via telepon genggam miliknya Kamis, (10/1).

Kapten Inf Asyadi yang menjadi pimpinan rombongan anggota Kodim 0427 / WK menambahkan,  Personil kita disini bertugas membantu korban yang tertimpa musibah dengan cara membersihkan bekas puing reruntuhan akibat sapuan ombak laut

BACA JUGA  Adipati Terima Adipura

Akibat sapuan ombak Tsunami kemarin mengakibatkan sebagian masyarakat yang tinggal di pinggir pantai kehilangan tempat tinggal dan fasilitas lainnya.

Peristiwa ini merupakan musibah yang mendalam bagi masyarakat Lamsel, karenanya kita disini dengan penuh semangat membantu mereka semua memperbaiki infrastruktur maupun rumah warga dalam rangka menjalankan tugas.dsri Kodim 0427/WK yang berjumlah 30 personel, terang Kapten Inf Asyadi.

BACA JUGA  Dukcapil Lakukan Pelayanan Data Kependudukan Keliling

Kita disini bertugas untuk ikut membantu Pasca  rekontruksi dalam operasi bantuan kemanusiaan pasca bencana alam (BANKEM PAS BENCAL) dengan wilayah tugas  di Kecamatan Rajabasa, di Desa Kunjir, Kabupaten Lamoung Selatan, pungkas  Kapten Inf. Asyadi.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here