BERBAGI
M Alzier Dianis Thabranie saat bincang-bincang dengan Sekjen Gerindra, Syaful Mujani di Sheraton Hotel, Kamis Sore (15/4)

Laporan: Anis
BANDARLAMPUNG-Mendengar kabar bonus atlet peraih medali di PON Papua belum dibayarkan KONI dan pemprov Lampung, tokoh masyarakat Lampung M Alzier Dianis Thabranie kaget bukan alang kepalang. Apalagi, ekspose Sutjiati Kelanaritma Narendra-atlet senam Lampung ini meledak dari Jakarta-via poodcast Dedy Corbuzier.

BACA JUGA  Soal PPHN, Anggota MPR Minta GBHN dan RPJPN jadi Referensi

“Astaghfirullah, bonus atlet gak dibayar? Kerja KONI Lampung ngapain aja? Pemprov dan DPRD Lampung gak bener!? Buat malu Lampung, lagak sebakul. Kalau gak bisa bayar jangan banyak omong. Kalau gak ngerti bidang tugas saya sarankan mundur. Berat bos jadi pemimpin,”ujar Alzier melalui rilis yang diterima media ini Jumat malam (15/4).

BACA JUGA  Ketua Jaksa Agung RI Resmikan Gedung Kejari

Molor nya pembayaran bonus atlet yang dijanjikan Pemprov dan KONI ini Alzier menduga, ada kaitannya dengan persoalan dana hibah KONI yang bermasalah. Bukan soal usul mengusul. Pernyataan Pemprov melalui Sekdaprov lagi-lagi ngawur. (baca:Alzier Ingatkan Kajati; Tetapkan Tersangka Dana Hibah KONI) ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here