BERBAGI

Laporan: Danis Mulya
KETUA Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) Lampung Selatan, A. Firman Hadytama meminta semua pihak untuk berprilaku profesional. Pernyataan ini terkait telah dimulainya proses pelelangan APBD TA 2019 Lampung Selatan yang dilakukan Dinas PUPR.

“Kami hanya mengingatkan, jutaan mata kini tengah menyorot Lampung Selatan akibat kasus kemarin. Saya berharap, situasi yang mulai kondusif ini terus dijaga. Dan Program Presiden Jokowi dengan Nawacita-nya benar-benar dirasakan oleh pengusaha daerah ,”ujar Firman, Kamis (18/10).

BACA JUGA  Pemkab Lamsel Berangkatkan 85 Masyarakat Tunaikan Ibadah Umroh

Dikatakan, warning ini diharapkan dapat mengembalikan kepercayaan dunia usaha dan memperbaiki iklim berusaha di Kalianda. “Yang dirugikan lagi-lagi masyarakat jika pelaksanaan tender tidak transparan,”imbuhnya.

BACA JUGA  PWI Lamsel-IMM Setempat Buka Kelas Jurnalistik

Firman menilai, proses lelang Lampung Selatan Tahun Anggaran 2019 yang kini sudah memasuki tahapan pelelangan masih berjalan sesuai dengan aturan. “Biasanya, setelah ditentukan pemenang baru muncul persoalan. Oleh karena itu, selaku mitra pemerintah saya berharap semua bertindak sesuai dengan aturan dan kaidah-kaidah aturan yang berlaku,”pungkasnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here