Laporan: Vona/Makmur

LAMPUNG SELATAN+Selain pengembangan Bandara, Arinal menyatakan akan segera membicarakan soal menyinggung Stasiun Kereta Api Bandara dan skybridge.

Hal ini dikatakan Gubernur saat menyaksikan penandatanganan kerjasama Bandara Raden Intan dan Angkasa Pura II (12/10).

Dikatakan, Lampung akan segera mendorong rencana pembangunan Shortcut Tegineneng – km.3 Panjang – Tarahan serta rencana pelayanan kereta api khusus Bandara.

“Saya akan secepatnya berkoordinasi dengan PT. KAI agar yang terkait dengan kereta api segera bisa kita lakukan,” katanya.

BACA JUGA  Ridho Promosikan Pariwisata Di London

Pada bagian lain, Arinal mengucapkan terimakasih atas pemberian 40 bus rapid transit, 10 smart bus itera, 2 bus kampus unila dan 6 kapal perintis pelayaran rakyat untuk Provinsi dan Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

Sementara itu, Direktur Utama Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan pihaknya bersama Gubernur Arinal sudah punya program dalam waktu dekat untuk pengembangan Bandara Radin Inten II.

Selain itu, sambung Awaluddin, diharapkan traffic domestik maupun internasional menjadi lebih semakin meningkat di Bandara Radin Inten II.

BACA JUGA  Lampung Tuan Rumah Temu Ilmiah Penyakit Jantung

“Program-program kerja itu sudah kami persiapkan dan dalam waktu dekat kami akan konsolidasi berkaitan dengan program-program perencanaan dalam hal penambahan infrastruktur bandara,” ujar Awaluddin.

Selain itu, tambah Awaluddin, pihaknya mengupayakan peningkatan kualitas pelayanan untuk seluruh stakeholder dan masyarakat. “Tak terkecuali dalam peningkatan kualitas keselamatan dan keamanan penerbangan yang saat ini kondisinya sudah sangat baik perlu kami pertahankan dan tingkatkan,” katanya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here