Laporan : Heri Suroyo
JAKARTA – Polemik pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar dipercepat tidak ada desakan untuk pelaksanaan karena tidak menimbulkan polemik di tubuh Golkar.

“Saya tidak pernah lihat ada polemik apa-apa. Biasa saja semuanya,” tegas Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Minggu (11/8).

Ical, menegaskan Pelaksanaan Munas akan ada waktunya. Tentunya yang menentukan Munas adalah DPP Golkar.

“Semua kan ada waktunya, waktunya itu kan nanti ditentukan oleh DPP. Yang menentukan DPP kapan waktu yang terbaik,” ujarnya.

Ketika ditanya siapa yang terbaik antara dua kandidat yang maju sebagai ketua umum yakni, Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo, ARB menegaskan bahwa ia hanya mendukung yang terbaik.

“Lebih condong kepada yang terbaik,” katanya.

Ical juga mengatakan, Partai Golkar yang berada di urutan kedua dianggap sudah baik. Kendati demikian tentu ada evaluasi dari apa yang sudah dilakukan partai Golkar di Pemilu 2019.

“Itu memang keadaan yang sangat sulit, untuk bisa ke nomor dua kan baik. tentu kita ada evaluasi, tapi saya kira apa yang sudah dilakukan baik-baik dari keadaan yang begitu berat,” jelasnya.

“Apa yang harus dievaluasi. Hal yang utama bagaimana tahun selanjutnya lebih bagus lagi ketika pemilihan kepala daerah┬ádan pemilihan legislatif. Begitu juga untuk pemilihan presiden, Golkar harus mengusung calon presiden sendiri,” pungkas Ical.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here