Laporan: Kang Ncef
BANDARLAMPUNG – Kafe merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi untuk mereka yang ingin menghabiskan waktu bersama kerabat ataupun keluarga dengan suasana yang santai dan nyaman.

Bahkan saking banyak penggemarnya, sekarang mulai banyak bermunculan kafe baru yang tersebar di hampir seluruh penjuru kota Bandarlampung dengan mengusung berbagai konsep unik lainnya.

Nah, kali ini ada satu kafe berkonsep luar ruangan di daerah Karang Sari, Jati Agung, Lampung Selatan yang nyaman untuk tempat Hangout bersama teman atau keluarga. Apank Cafe lah namanya.

BACA JUGA  Ini Tips Hilangkan Bau Ketiak

Eittsss.. Jangan khawatir tempatnya kejauhan ya, karena walaupun masuk ke dalam Kabupaten Lampung Selatan, menuju Apank Cafe hanya sekitar 10 Menit dari perbatasan Jalan Ratu Dibalau, Bandarlampung dan Jatimulyo, Jati Agung.

Apank Cafe yang bertempat di Jalan P. Senopati No. 45 Karang Sari, Jati Agung, Lampung Selatan ini menyajikan menu-menu yang menggugah selera seperti; Ketan susu, nasi bakar teri, nasi uduk, ayam geprek, pisang nugget, dll serta aneka minuman dan jus.

BACA JUGA  Laptop Gaming Lenovo IdeaPad L340 Diluncurkan

Bagaimana dengan harganya? Jangan khawatir, Eka, Owner Apank Cafe menjamin untuk harga ramah di kantong. “Pokoknya untuknya harga ramah lingkungan deh, eh.. ramah di kantong maksudnya”, ujarnya sambil bercanda.

Nah menariknya lagi, Apank Cafe juga menyuguhkan Live Music bagi teman dan keluarga yang hobi bernyanyi.

“Kami buka tiap hari. Buka pukul 16.00-23.30 Wib,” tambah Eka.

Ingin tahu bagaimana suasana Hangout di Kafe ini? Yuk kunjungi Apank Cafe.. [*]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here