Laporan : Heri Suroyo
BANDUNG – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, melakukan safari politiknya di Kota Bandung, Jumat (8/3). Prabowo diagendakan untuk mengunjungi kantor PP Persis dan memberikan pidato kebangsaan di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI).

Dalam keterangan tertulis tersebut Di tengah safari politiknya Prabowo menyempatkan diri untuk menunaikan salat Jumat di Masjid Agung Bandung. Dan kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut mengundang antusiasme masyarakat untuk datang menemuinya.

BACA JUGA  Februari Prabowo Dijadwalkan Ke Lampung

Usai salat Jumat, masyarakat sekitar sudah terlihat cukup antusias untuk bertemu dengan Prabowo. Bahkan, mereka rela berdesakan hanya untuk bersalaman dengannya. Tak sedikit dari mereka yang mengacungkan salam dua jari ala kubu Prabowo. Mereka juga berteriak dan memanggil nama Prabowo.

BACA JUGA  Prabowo Datang, Indonesia Raya Menggema
IKLAN

“Prabowo..Prabowo..Prabowo,” kata mereka kompak meneriakkan nama Prabowo.

Prabowo yang tadinya berada di dalam mobil, langsung membuka kaca jendela mobil bagian atasnya, dan menyapa masyarakat yang telah menantinya. Prabowo lalu mengambil uluran tangan masyarakat yang sudah semangat menjulurkan tangan untuk Prabowo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here