BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Dalam pelibatan berbagai unsur didalam upacara penutupan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang yang akan digelar hari ini, koordinasi terus dilakukan, hal tersebut perlu dilakukan sehingga pelaksanaan kegiatan uparaca bisa berlangsung dengan sukses.

Staf Operasional Kodim yang saat ini mengendalikan setiap kegiatan dalam gelaran upacara penutupan TMMD Kodim Rembang, tampak sedang koordinasi dengan pihak Polres Rembang. Kegiatan koordinasi tersebut dilaksanakan oleh Bamin Ops Serda Tri Intra. Mereka membicarakan tentang rencana kegiatan besok pagi, sehingga kegiatan akan bisa berjalan sesuai rencana.

BACA JUGA  TNI Kodim Cilacap Bantu Masyarakat Ambil Air Bersih

“Kita selalu mengadakan koordinasi dulu sebelum melaksanakan kegiatan, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan akan bisa berjalan dengan baik sesuai rencana” ujar Tri Intra.

BACA JUGA  Perwira Kodim "Ngojek" Di Lokasi TMMD

Mereka tampak harmonis dan kompok, tak diragukan lagi keharmonisan Kodim dan Polres Rembang memang sudah terbukti nyata. Sehingga warga Rembang pun juga akan merasakan ketentraman dalam hidup sehari-harinya, kerena kedua instansi yang menjaga keamanan wilayah Kabupaten Rembang memiliki hubungan yang baik sehingga keamanannya pun akan terjamin juga.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here