BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Program TMMD reg 103 kini digelar di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang Siti (23), warga Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, adalah penjual makanan dan minuman yang berdekatan dengan SDN 1 Pasedan, setiap hari pada waktu jam istirahat maupun waktu pulang sekolah, anak-anak pasti mampir ke warungnya untuk membeli minuman dan jajanan.

Berkat TMMD warungnya mbak Siti dipenuhi oleh anak-anak yang baru pulang sekolah, saat itu diwarungnya juga ada Sertu Rohmat Satgas (Satuan Tugas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Kodim 0720/Rembang yang sedang memesan minuman es karena merasa kehausan setelah membantu mengerjakan pembangunan Poskamling. Melihat situasi seperti itu Sertu Rohmat langsung Inisiatif untuk membantu Siti, melayani pembeli. Rabu (31/10).

BACA JUGA  RTLH TMMD Magelang Siap Dihuni

“Saya merasa tidak enak saja, masak Bu Sutiyem baru kerepotan, kebingungan dan sedikit gusar saya diam saja”, Ucap Rohmat.

BACA JUGA  Satgas Dan Warga Saling Tukar Nomor HP

“Setelah saya membantu akhirnya, mbak Siti kondisinya sudah agak tenang, karena anak-anak sudah pada pulang dan mbak Siti juga sudah mendapatkan apa yang diharapkan”, paparnya.

“Kalau saya tidak kebagian minuman es tidak mengapa lah, melihat situasi yang tenang dan nyaman rasanya saya juga ikut senang, walaupun sebenarnya tenggorokan kering kerontang”, pungkasnya sambil tersenyum.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here