BERBAGI

Laporan : Romi/CJ
WAY KANAN – Wakil Bupati DR. H. Edward Antony, M.M Menyampaikan Pidato Pada acara Silaturahmi dan Temu Kangen Keluarga Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Bahuga, Buay Bahuga, Bumi Agungn dan Way Tuba

Keberadaan organisasi PWRI merupakan sebuah bukti bahwa selaku purna-bhakti aparatur, komitmen dan niat tulus untuk memberikan darma bhakti, peran dan kontribusi bagi masyarakat, bangsa dan negara, tidak pernah pudar dalam diri para pensiunan PNS. Diharapkan komitmen, niat tulus itu dapat terus tumbuh dan berkembang dalam diri setiap unsur masyarakat di Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA  Saipul: ASN Fokus Pekerjaan Agar Hasilnya Maksimal

Terlebih tugas-tugas untuk meningkatkan pembangunan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kian hari kita rasakan cenderung senantiasa meningkat, dan tidaklah ringan untuk dilaksanakan. Oleh karena itu, adanya peran dan keterlibatan seluruh komponen masyarakat sangat diharapkan dan terus dinantikan, sebagai pendamping dan pendukung keberhasilan setiap upaya dan program signifikan yang dilakukan oleh pemerintah.

BACA JUGA  Kodim 0427 Gelar Sosialisasi Dan Tes Urine

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati DR. H. Edward Antony, M.M saat menghadiri Acara Silaturahmi / Temu Kangen Keluarga Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Bahuga, Buay Bahuga, Bumi Agungn dan Way Tuba di Kediaman Bapak H. Nuswo Widodo Kampung Way Agung Kecamatan Buay Bahuga, Kamis (14/2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here