BERBAGI
Anies-Forhati. Heri

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Bakti Sosial Dan Buka Puasa bersama Forhati bertempat di Masjid At-Taubah, Jl. Rawajati Timur 2, Pancoran, Jakarta Selatan. Siraman rohani diisi oleh Ibu Dr. Yeni Huriani, Dosen UIN Sunan Gunung Jati, Bandung Jawa Barat,

Anies Baswedan menyambut baik acara bakti sosial dan buka puasa ini karena untuk meningkatkan silaturahmi di bulan yang penuh berkah.
” Acara seperti ini harus dijadikan panutan bagi warga Ibukota karena acara ini diisi juga dengan Pemeriksaan Kesehatan Gratis,” kata Anies.

Gubernur DKI ini menjelaskan bakti sosial yang diadakan Forhati tahun ini disamping berkomitmen pada kesejahteraan kaum dhuafa juga pada masalah Ketahanan Keluarga.

Sementara itu Presidium Nasional Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) mengajak ummat Islam mengulurkan tangan membantu kaum Dhuafa (kurang mampu) pada Ramadhan 1439 H. ini. Bantuan dari para donatur Ummat sekecil apapun sangat dibutuhkan mereka sebagai bentuk kepeduliaan terhadap keberadaannya.
“Momen Ramadhan ini menjadi sangat berarti bagi kita semua untuk peduli kepada saudara-saudara kita yang masih jauh dari cukup” pungkasnya. [heri/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here