BERBAGI

Laporan : Anis
JAKARTA– Merebaknya isu pasangan Anies Baswedan-Airlangga atau sebaliknya untuk bakal capres atau cawapres oleh DPP Golkar disikapi tokoh gaek Golkar Ariyadi Ahmad sebuah taktik coba-coba.

Menurut Ariyadi, ini taktik coba-coba yang dimunculkan. Dikatakan, taktik ini sangat jauh panggang dari api. “No chemistry. Kalaupun dipasangkan ibarat air dengan minyak. Gak nyatu, gak bisa nyampur dech. Beda kalau Anies-Bamsoet atau Anies-Sandi,” ujar Kang Ari yang mengaku sedang olahraga pagi, Senin (10/1).

BACA JUGA  Anies dicecar 33 pertanyaan, Fadli : Kapolda-Pangdam Dibawah Gubernur

Dengan ringannya Kang Ari menegaskan kalau ini basa basi politik yg dilakukan internal-orang dekat Ketum Golkar. Karena, kasus Aduhai dengan Rifa Handayani masih terus di formulasi untuk bagaimana diselesaikan. “Susah.Kalau kasus Rifa tidak segera diselesaikan hingga tuntas. Karena peluangnya makin tertutup. Kalau pun dipaksakan kasian dengan kader Golkar yang hari ini berjuang untuk kebesaran partai yang dilahirkan era orde baru ini,” imbuhnya.

BACA JUGA  Sriwijaya Air Rute Jakarta - Pontianak Jatuh di Kepulauan Seribu

Langkah konkrit yang harus dilakukan adalah membicarakan persoalan ini dengan serius dengan para senior Golkar. “Ketum harus diskusi dengan Wantim apa yang harus dilakukan guna menyelamatkan Golkar,” pungkas Kang Ari.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here