BERBAGI

SALATIGA – Kereta dorong (angkong) pembawa material hilir mudik silih berganti itulah pemandangan yang ada di lokasi TMMD Reguler Ke-102 Kodim 0714/Salatiga agar dalam pelaksanaannya sesuai target yang sudah ditentukan, walaupun mengunakan alat manual, konvensional begitu pelan mengingat tenaga manusia untuk mendorongnya.

Untuk kelancaran dalam proses pengecoran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga, Serda Rumadi mendorong angkong berisi material split untuk di masukan ke molen guna di campur bahan lain. Danramil 08/Suruh Kapten Inf Tarimo yang sebagai koordinator lapangan pun ikut memantau secara langsung proses pengecoran jalan yang menghubungkan dua dusun tersebut.

BACA JUGA  Dandim Paparkan Pekerjaan Yang Dilakukan Jajarannya

“Secara keseluruhan warga dengan tanpa di komando sudah mengerti apa yang harus di lakukan namun harus tetap membutuhkan kontrol dan arahan agar program ini berjalan sesuai target,” imbuh Danramil suruh. Ditambahkannya “karena pengecoran antar kedua dusun, dari dusun Gedong dan dusun Krajan harus mencapai target waktu yang sudah ditentukan.”[*/rls/Salatiga]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here