Laporan : Ilham/Nara/CJ
WAY KANAN – DPRD Way Kanan Menggelar Rapat paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah dan janji Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan masa jabatan tahun 2019-2024. Berlangsung Diruang Rapat Utama DPRD Setempat, Senin (19/8).

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Way di hadiri oleh Bupati Way Kanan, Forkompinda, Sekdakab, Staf Ahli Bupati, Assiten Sekdakab, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Kabag dan Camat Se-kabupaten Way Kanan, serta tamu undangan.

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Way Kanan dipimpin oleh Nikman Karim, yang dilanjutkan dengan pembacaan SK Gubernur tentang Pemberhentian Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan periode tahun 2014-2019, dan pengangkatan anggota DPRD Kabupaten Way Kanan periode 2019-2024.

BACA JUGA  Way Kanan Peringati HUT PGRI Dan Hari Guru

Prosesi sumpah janji Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan periode tahun 2019-2024 , yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Blambangan Umpu, Serta penandatanganan sumpah janji dari unsur agama dan rohaniawan,penyerahan SK dan penyematan PIN oleh Ketua Pengadilan Negeri Blambangan Umpu.

Dilanjutkan dengan pengumuman Ketua sementara DPRD Kabupaten Way Kanan oleh Sekwan. Satu orang ketua dan satu orang wakil ketua diambil dari perolehan terbanyak 1 dan 2 hasil Pemilu 2019.

Surat DPC Demokrat tanggal 9 Agustus 2019 dan DPC Nasdem 7 Agustus 2019 tentang usulan ketua dan wakil ketua sementara.

BACA JUGA  Polres Way Kanan Gelar Apel Pam Pilkakam Serentak 

Susunan DPRD Kabupaten Way Kanan sesuai perolehan suara Pemilu 2019, Nikman Karim ketua sementara dari Partai Demokrat dan Yuse Wakil Ketua sementara dari Partai Nasdem. serta penyerahan palu sidang kepada ketua DPRD kabupaten Way Kanan sementara.

“Saya mewakili Masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan Mengucap terimakasih kepada Anggota DPRD yang masa jabatan nya berakhir hari ini. Dan selamat kepada Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan terpilih Periode 2019-2024 emoga dapat bersinergi dalam membangun Kabupaten Way kanan untuk lebih maju lagi,” ujar Adipati di Akhir Sidang Paripurna.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here