BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Proses pengecoran jalan Desa Pasedan dalam program TMMD dalam proses pembangunan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang menjadi daya tarik tersendiri khususnya para anak–anak Punk. Jum’at (2/11).

Menggunakan alat dorong (Arco) guna mempercepat pengecoran secara terus-menerus hingga merata pada jalan Dukuh Ngotoko Desa Pasedan. Seorang anak Punk yang melihat pengecoran langsung antusias secara gotong–royong membantu warga dan satgas TMMD Kodim 0720/Rembang.

BACA JUGA  Kontribusi Satgas Pengembangan Besek

“Begitu saya melihat ada pengecoran di Desa Pasedan dalam program TMMD Kodim Rembang Saya dan teman–teman dari Komunitas anak Punk langsung secara spontan ikut membantu pelaksanaan pengecoran, ini yang pertama kali saya bisa membantu warga dan prajurit TNI,” Jelas Hendrik (16).

Anak–anak Punk tersebut menambahkan, saat membantu proses pengecoran disarankan oleh Satgas TMMD agar hati–hati dan mengutamakan faktor keselamatan agar adonan semen tidak tumpah.

BACA JUGA  Perbatasan Berhadapan Dengan Negeri Jiran

“Karena ini baru yang pertama anak–anak melakukan pengecoran jadi saya diminta agar hati–hati dalam membawa (arco), takutnya nanti adonan pengecoran pada tumpah, tetapi saya merasa senang bisa membantu Bapak–bapak Tentara dalam proses pengecoran,” Imbuhnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here