BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – Klinik Pratama 23 Kodim 0720/Rembang dari awal sampai berakhirnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 selalu mengawal dan memberikan pengabdian pelayanannya dengan maksimal dan Optimal. Pagi ini kendaraan mobil Ambulance Tim kesehatan Klinik Pratama 23 Kodim 0720/Rembang, sudah Standby di lapangan Upacara penutupan TMMD Reg-103 di lapangan sepak bola Desa Kemadu, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang. Selasa (13/11).

BACA JUGA  Terus Tuntaskan "Jalan TMMD" Di Sisa Waktu TMMD

Pelda Sunarto sebagai yang tertua di Tim kesehatan lapangan mengatakan, “Dalam kegiatan TMMD Reg-103 ini, kami sangat bersyukur, karena selama ini tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Khususnya yang berkaitan dengan keamanan personil (Kecelakaan kerja akibat kelalaian dan lain sebagainya).”

“Kami juga sangat senang karena selama ini warga setempat cukup baik menerima kehadiran kami saat memberikan pelayanan kesehatan kepada mereka, bahkan kami sempat kuwalahan karena personil yang terbatas. Tapi tidak masalah bagi kami, semua itu bisa teratasi dan itulah tantangan tersendiri bagi kami.” Pungkasnya saat menjelaskan kepada kami, sebelum dirinya pergi menemui Pasiops Satgas TMMD Reg-103.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here