BERBAGI

Pernyataan Sekjen Jangkar Bejo Gak Berkualitas

ALZIER Dianis Thabranie mempertimbangkan langkah hukum terhadap pernyataan Syamsudin Manja yang menyatakan dirinya bukan bagian dari Jaringan Karya Bersama Joko Widodo (Jangkar Bejo).

“Saya ini ada surat Susunan Pengurus Pusat Jangkar Bejo yang dikirim langsung ke rumah di Karawaci, Tangerang oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Jangkar Bejo, Gandung Pardiman,” tutur Alzier.

Dengan demikian Alzier pun mengaku heran dengan pernyataan Samsudin Manja tersebut.

BACA JUGA  Acong Siap Hadir Panggilan Polda

“Untuk itu saat ini saya sedang mempertimbangkan melaporkan yang bersangkutan ke polisi terkait tindak pidana pencemaran nama baik. Saya ini bukan pengurus liar. Langsung Ketua Umum Pengurus Pusat Jangkar Bejo, Gandung Pardiman mengantarkan SK dan baju seragam ke rumah saya di Karawaci. Jadi  Syamsudin sudah kurang ajar,” tegas Alzier.

Soal ide duet Jokowi-Zulkifli, kata Alzier wajar dan pantas saja. “Saya ini orang Lampung, kalau saya mengusulkan putra terbaik Lampung apa salahnya?” kata Alzier.

BACA JUGA  Arinal-Nunik Pasti Ditinggalkan Pemilih

Duet Jawa-Sumatera menurut kacamata Alzier sangat realistis. “Ini kan wacana. Apakah perbedaan pandangan soal cawapres menjadi barang haram ditubuh Golkar?. Benar-benar sakit Syamsudin,”kata Alzier.

Soal Airlangga? Menurut Alzier tidak ada yang melarang. “Kalau Presiden jokowi memutuskan Airlangga, saya akan berjuang untuk duet itu. Tapi, gak bioleh ada yang melarang pada saat saya mencoba menawarkan fikiran yang berbeda. Ini demokratis, pernyataan Syamsudin gak berkualitas,”pungkasnya.[vona/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here