BERBAGI

Ajak Warga NU Dan Pendukung Pilih Ridho-Bachtiar

LEMBAGA Survey Rakata Institute menempatkan Arinal Djunaidi- Chusnunia Chalim (Nuniek) sebagai pemenang Pilgub Lampung 2018 dengan 33,30 persen suara pemilih.

Direktur Rakata Institute, Eko Kuswanto menjelaskan, hasil survey Pilgub Lampung 2018 yang digelar di Ruang Diamond, Hotel Emersia, Jl. Wolter Monginsidi No. 70, Bandarlampung, (23/6).

dua isu penting yang membuat Arinal-Nunik bisa menang. Janji perbaikan infrastruktur jalan dan keamanan yang mantap.  Tapi itu semua tidak dinyakini Alzier jika Arinal-Nunik akan menang. Sebab, Arinal sangat dekat dan kental dengan isu korporasi.

Dari 1000 responden, Arinal-Nuniek memperoleh 33,30 persen, Herman HN-Sutono 31,30 persen, sedangkan petahana Ridho Ficardo-Bachtiar Basri 22,30 persen dan Mustafa-Jazuli dengan 10,50 persen, jelasnya.

BACA JUGA  Handoko: Bawaslu Tak Amanah

Menanggapi rilis Rakata Institute, Alzier Dianis Thabranie menegaskan, dua isu penting yang membuat Arinal-Nunik bisa menang. Janji perbaikan infrastruktur jalan dan keamanan yang mantap.  Tapi itu semua tidak dinyakini Alzier jika Arinal-Nunik akan menang. Sebab, Arinal sangat dekat dan kental dengan isu korporasi.

BACA JUGA  Khoir: Ada SOP Penerimaan Laporan

“Saya selaku muhtasyar NU menghimbau kepada seluruh pemilih untuk menjauhi pemimpin yang dekat dengan korporasi atau ‘bobongkong’. Hancur Lampung kalau dipimpin yang dekat dengan korporasi,”ujar mantan Ketua DPD Golkar Lampung ini kepada lintaslampung.

Ditambahkan, kenapa dirinya jatuh hati kepada paslon No 1, Ridho, karena di tahun 2019 petahana meyakinkan infrastruktur jalan akan mantap 100%.

“Makanya saya mengajak semua warga Nu dan pendukung saya memilih Ridho,”pungkasnya.[Red/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here