Laporan: Anis

BANDARLAMPUNG – Tokoh masyarakat Lampung, Alzier Dianis Thabranie mengapresiasi kinerja Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dalam mengatasi banyak permasalahan di provinsi ini.

“Patut diajungi jempol, Pak Kapolda begitu konsen soal kelangkaan minyak goreng dan produk yang membuat ibu-ibu menjerit karena mahal dan langka. Pak Kapolda juga cepat menyelesaikan masalah lainnya,” kata Alzier. Semoga Irjen Pol Hendro Sugiatno selalu dikuatkan perjuangannya.

Alzier yang pernah memimpin tiga periode Partai Golkar Lampung itu mengikuti upaya-upaya Kapolda dalam mengatasi kelangkaan minyak goreng, konflik tanah, pandemi Covid-19.

Di peredaran narkoba, Kapolda membentuk Satgas Siger yang berhasil menangkap pengedar ganja hingga juga sukses menggulung hulunya dengan menemukan tujuh hektare kebun ganja dan 20 ribu bibit ganja siap tanam akhir bulan lalu.

Baca Juga:  Kondisi Waketum JMSI Sadar, Segera Dioperasi!

“Teranyar, sikap tegasnya terhadap Ketua Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Wilson Lalengke yang terancam Pasal 460 KUHP Jo 170 KUHP,” katanya, Kamis (17/3/2022). Meski, sikap tegas tersebut, sempat menimbulkan polemik.

Namun, permasalahan tersebut akhirnya membuat insan pers daerah ini bisa memetik hikmahnya akan pentingnya bersikap profesional dalam menjalankan profesi sebagai wartawan.

Sebelum pemerintah mencabut kebijakan subsidi minyak goreng, soal kelangkaan minyak goreng, Irjen Pol Hendro Sugiatno juga bisa memastikan stok minyak goreng aman. Dia langsung mendatangi gudang produsen minyak goreng bahkan jajarannya ikut membagikan minyak goreng. ##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini