BERBAGI

Laporan: Vona/Cj

BANDARLAMPUNG-Soal keterlibatan beberapa nama yang kebetulan publik figur seperti Wagub Lampung, Chusnunia Chalim dan Muhaimin Ketum PKB, M Alzier Diania Thabranie, praktisi hukum menegaskan kiranya penegak hukum memeroses nama-nama yang muncul di persidangan.

Alzier meminta aparatur hukum untuk segera memproses dan memberi hukuman terhadap oknum-oknum yang menerima uang dari Mustafa sewaktu Pilgub kemarin. ”Siapa yang terima uang dari Mustafa cepat diproses dan dihukum,”kata Alzier, Kamis (4/3).

BACA JUGA  Kemendagri Cek Kesiapan Pilkades/Pilkakon Di Lampung

Dalam sidang yang turut dihadiri oleh  Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, anggota DPRD Lampung periode 2014-2019 Khidir Bujung dan anggota DPRD Lampung periode 2019-2024 Midi Iswanto, Mantan Wakil Bupati Lampung Utara yang juga Mantan Ketua Partai Hanura Lampung Sri Widodo dan mantan Ketua DPW PKB Lampung Musa Zainuddin, hadir secara virtual.

BACA JUGA  Listing Penyetor Proyek 2017

Dari kesaksian Mantan Ketua DPW PKB Lampung Musa Zainuddin menyebutkan bahwa dirinya mendengar kabar bahwa Ketua Umum PKB Cak Imin mendapatkan Rp40 Miliar dari Ny. Lee, PT Sugar grup untuk mendukung Arinal Djunaidi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here