BERBAGI

MOMENTUM lebaran ternyata dimanfaatkan tokoh pendiri kabupaten Pesawaran, Alzier Dianis Thabrane bersilaturahmi ke kediaman Gubernur non aktiv Ridho Ficardo dibilangan Villa Citra Bandarlampung (15/6).

”Tak terlalu banyak bicara politik, tapi adalah,”aku Alzier kepada lintaslampung malam ini.

‚ÄúSebagai tokoh masyarakat saya silaturahmi ke rumah Pembina politik Lampung, meskipun kita senior tapi menjalin hubungan silaturahmi itu tak pandang senior junior to?” kata Alzier yang juga mantan Ketua DPD Golkar Lampung ini.

….tim Alzier di seputaran Kecamatan Rajabasa Bandarlampung, pemilih dijanjikan Rp 100 ribu/suara untuk memilih paslon tertentu………………….

Meski demikian, Alzier mengaku berbicara dengan beberapa politisi pro Ridho yang hadir. Bahwa, politik sarung dan jilbab perlu diawasi oleh semua paslon.

BACA JUGA  Politik Branding ala Roby Cahyadi

“Karena politik sarung dan jilbab di ‘halalkan’ oleh Bawaslu, tetap harus diwaspadai oleh tim pemenangan No 1, 2 dan 4. Karena tidak tertutup kemungkinan ada politik uang juga di dalamnya,”kata Alzier lagi.

BACA JUGA  LINTASTV-Demo Politik Uang Terus Berlanjut

Ditambahkan, informasi yang diperoleh tim Alzier di seputaran Kecamatan Rajabasa Bandarlampung, pemilih dijanjikan Rp 100 ribu/suara untuk memilih paslon tertentu. “Pasti Anda tahu lah siapa calon yang banyak uang. Ridho, Herman, Jazuli cuma bisa jual program,”ujarnya dengan tertawa.[vona/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here