BERBAGI

Golkar Dikelekin Lee, Masih Bilang Partai Berwibawa?

KETUA OKK DPD Partai Golkar Lampung, Abi Hasan Muan memastikan mantan Ketua DPD Golkar Lampung, M. Alzier Dianis Thabranie dipecat dari Golkar. “DPD Partai Golkar Provinsi Lampung sudah merapatkan dan memutuskan pemecatan sdr Alzier,” tegas mantan Direktur LBH Lampung ini, kemarin.

Abi Hasan menegaskan  pemecatan ini demi menegakkan citra dan wibawa Partai Golkar dihadapan massa, kader dah rakyat Lampung.

BACA JUGA  Bamsoet: Pilih Pemimpin Yang Bijak

“Ini soal citra dan wibawa partai yang harus tetap terjaga. Karenanya tidak ada pilihan sanksi yang keras dan tegas musti diberikan, hal ini dilakukan untuk memberi efek jera kepada kader lainnya,” ujarnya.

Terkait hal ini, pagi ini M. Alzier Dinais Thabranie mengatakan dirinya tak ambil pusing. “Kalau orang lain takut di pecat. Kalau kita, emang gua pikirin,”ujarnya.

BACA JUGA  KitaRIDHO Mancing Bareng Di Telaga Putri

“Kalau orang menghindari pemecatan. Kalau kita, kita undang. Karena, persoalan Arinal persoalan prinsip. Kita punya pi’il alias harga diri bro,”urainya.

“Bilang sama Abi Hasan, kalau bicara wibawa partai, berani gak dia (Abi-red) bicara kalau partainya hari ini sudah dikelekin korporasi-Purwanti Lee?” Berani gak?”[vona/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here