Laporan: Yulizar

BANDARLAMPUNG-Tokoh Keluarga Besar Batanghari Sembilan (KBBS) Darussalam menyambut gembira kembali “cairnya” komunikasi dua politikus berpengaruh di Lampung: Alzier Dianis Thabranie dan Arinal Djunaidi.

Pengusaha yang baru berlayar bersama Partai PAN ini mengatakan lumernya. kembali hubungan kedua sahabat lama ini setidaknya membuat suasana politik daerah lebih kondusif.

“Mudah-mudahan ini berkah ramadan,” katanya kepada Poskota Lampung, Selasa (26/4). Bagaimana pun, jika ada ketegangan di keduanya, para loyalisnya juga ikut berjarak, ujarnya.

Apalagi, keduanya sama-sama merasakan teduhnya “Pohon Beringin”. Alzier pernah memimpin tiga periode Partai Golkar Lampung sedangkan Arinal kini yang menahkodai partai berwarna kuning tersebut.

Baca Juga:  Kasum TNI Pimpin Sertijab Asops Panglima

Darussalam paham saat peralihan dari Alzier ke Arinal sempat diwarnai ketidaknyamanan. Namun, ini politik, tak ada musuh yang abadi dalam politik. Jangan sampai, politik menghancurkan persahabatan yang sudah lebih dulu dibangun keduanya.

Tinggal ke depan, kata Darussalam, bagaimana mengawal sisa kekuasaan periode pertama Arinal sebagai gubernur Lampung sukses meninggalkan kejayaan bagi masyarakat Lampung jelang Pilgub 2024.

Komunikasi antara Ketua Lembaga Pemantau Pembangunan Lampung (LPPL) Alzier Dianis Thabranie dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi “cair” ketika keduanya bertemu dalam acara Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung, Sabtu sore (23/,4). ***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini