Laporan: Aliyunsyah/Cj

BANDARLAMPUNG – Melihat potensi pasar dan tingginya mobilitas penumpang tujuan Bandarlampung – Mesuji, Alwafi luncurkan armada angkutan dengan konsep premium shuttle yang akan resmi dibuka mulai 26 Maret mendatang.

Direktur Utama PT Alwafi Global Perkasa Akbar Bintang Putranto menjelaskan, nantinya menggunakan penumpang akan diangkut dengan armada Toyota Hiace berfasilitas lengkap yaitu Wifi, televisi, air mineral, bagasi 20Kg, dan full AC.

“Rute yang dilewati berbeda dengan yang lain yaitu hanya melalui tol dari loket ke loket hingga berakhir di Sidomulyo. Sehingga penumpang dapat sampai lebih cepat dari biasanya dan tentunya menghemat waktu,” jelas Bintang.

BACA JUGA  Gak Jelas Layanan RS, PDP Minta Pulang

Alwafi dijadwalkan berangkat dua kali setiap harinya, yaitu pukul 08.00 WIB dan 16.00 WIB baik dari Bandarlampung dan juga Mesuji.

“Selain fasilitas yang lengkap, nantinya tiap penumpang mendapatkan jaminan asuransi kecelakaan. Driver juga mempunyai standar pelayanan atau SOP serta mendapatkan pelatihan pelayanan seperti tata cara pelayanan terbaik kepada penumpang,” paparnya.

Untuk fasilitas yang lengkap itu Alwafi hanya membanderol tiket Rp 99ribu per orang. Namun, hingga April berlaku harga promo yaitu Rp 90ribu per orang. Untuk lebih lanjut dapat menghubungi call center 082282682902 atau 0721 5617936.

BACA JUGA  Terungkap, Motif Aksi Pembacokan Lansia Oleh Tetangganya

Diketahui, PT Alwafi Global Perkasa adalah biro jasa transportasi yang melayani perjalanan penumpang point to poin atau disebut shuttle. Kelebihan yang ditawarkan model shuttle ini yaitu jam pemberangkatan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang ditentukan memberangkatkan dan menurunkan penumpang di tempat tertentu. (*)

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here