Laporan: Yulizar Kundo

Kemeriahan tampak terlihat dalam acara Silaturahmi dan Halal Bihalal (HBH) alumni SMAN 3 Bandarlampung angkatan tahun 85 bertema ‘Pertemanan dari Zaman Kuno Sampai Zaman Now’.

Silaturahmi dihadiri sekirat 50 orang ini digelar di Hotel Horison, semakin seru dipandu oleh Host kawakan Lampung Mix Belly yang juga  alumni SMAN 3. Berbagai permainan dan kuiz berhadiah cindera mata. Selain itu juga para peserta mengirim doa kepada rekan seangkatan yang telah wafat.

Usia senja peserta tak menjadi halangan untuk bergembira. Canda, Celetukan kocak dari peserta menambah kemeriahan acara.

Ketua panitia HBH,  H. Drs. Rudi Iskandar merasa terkesan atas suksesnya silaturahmi ini. Dalam sambutannya Rudi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu terselenggara HBH ini.

Baca Juga:  BKPSDM Mesuji Gelar Seleksi Terbuka 6 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Ini Rinciannya

Ditambahkan Rudi, Alumni SMAN 3 angkatan 85 selama ini ada kelompok arisan yang dilakukan setiap dua bulan sekali pertemuan. Arisan sebagai wadah silaturahmi secara rutin dan berkesinambungan. Direncanakan bulan Juni 2022 ini arisan akan dilakukan di Pulau Pahawang. Sekalian akan dilakukan Bakti Sosial dan penanaman pohon Bakau di kawasan pulau Pahawang.

“Kami telah menjajaki kerjasama dengan pihak dinas Pariwisata dan Perhubungan kabupaten Pesawaran. Kedua dinas terkait sangat mendukung kegiatan ini” tegas Rudi. ##

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini