BERBAGI

Laporan : Romi Agus
WAY KANAN – Sebagai sesama manusia kita juga ingin berbagi sedikit rezeki yang ada dengan saudara – saudara kita yang saat ini terkena bencana. Tsunami Selat Sunda khususnya yang ada di daerah Lampung Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Joko salah seorang alumni SMA Kartini Bandar Lampung tahun 1991 yang ditemui di kediamannya di Bandar Lampung, Minggu (07/01).

Joko yang saat itu sedang bersama dengan Antoni juga Alumni SMA Kartini 91 mengatakan, Hasil obrolan dengan beberapa kawan kita di grup Whats App kita berinisiatif untuk mengumpulkan pakaian layak pakai dan juga uang yang akan kita sumbangkan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah.

Semua barang dan uang terkumpul dari saudara-saudara kita yang ada di grup alumni SMA Kartini tahun 91, kita serahkan langsung ke Lampung Selatan, karena kebetulan juga ada Alumni kita yang saat ini jadi Relawan Korban bencana alam Tsunami Selat Sunda yang sudah ada disana sejak H+1 setelah bencana terjadi.

BACA JUGA  Kurang Dari 24 Jam, Pelaku Curas Dibekuk

Masih Kata Joko, Barang-barang dan kebutuhan yang sangat duperlukan disana, yaitu barang barang seperti pakaian dalam untuk perempuan dan anak-anak, serta peralatan mandi seperti sikat gigi, pasta gigi sabun dan shampo baik untuk anak-anak maupun dewasa, sudah kita distribusikan

Donasi uang maupun pakaian yang kita dapatkan, sesuai kesepakatan kawan-kawan maka untuk donasi berupa uang dibelikan peralatan yang dibutuhkan tersebut, dan juga hasil pengumpulan pakaian layak pakai yang kita dapatkan dari donasi kawan-kawan Alumni SMA Kartini angkatan 91 ini terang Joko.

BACA JUGA  Edward Terima Audiensi Tim ACT Lampung

Walaupun saat ini sekolah kami sudah tidak ada lagi tetapi Persaudaraan yang ada sesama alumni tetap berjalan dengan baik.

Donasi yang kita kumpulkan ini, tak lepas juga merupakan sponsorshil dari Alumni SMA Kartini khususnya  mereka yang saat ini cukup berhasil dalam kehidupannya diantaranya ada seorang AKBP Ferrywanto yang saat ini bertugas di Polda Lampung, ada Hendriyadi yang saat ini menduduki jabatan sebagai manager Bisnis di Kantor Cabang Utama di Bank Lampung Pusat dan Septa Priatna yang saat ini juga salah satu manajer di sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang kosmetik, ada juga Nely yang saat ini sebagai seorang pengusaha jasa angkutan yang berdomisili di Jakarta serta lainnya. Pungkas Joko.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here