BERBAGI

Laporan: Makmur

BANDARLAMPUNG-Alumni PGAN Tanjung Karang angkatan1990 akan melaksanakan reuni di Pantai Sebalang pada 3 April 2021. Reuni ini rencananya kan dihadiri tidak kurang dari 300-400 alumnus angkatan 90.

Demikian disampaikan Drs Marfen Efendi selaku Ketua Pelaksana Reuni Seru Angkatan 90 ini kepada lintaslampung.com.

Dikatakan Marfen, reuni kali ini bertemakan; “Dengan Reuni, Terus Jalin Silaturahmi.” Rencana reuni Angkatan 90 ini sudah direncanakan sejak lama. Mengingat, secara fisik alumni sudah tidak bertemu 31 tahun.

BACA JUGA  Lampung Tambah Pasien PDP 4 Orang, 1 Berumur 10 Bulan

“Alhamdulilah teman-teman dengan berbagai profesi menyambut baik rencana ini. Dari Kemenag, politisi, pengajar, wirausaha bahkan petani sukses berencana hadir,” urai Marfen.

Membanggakan, ternyata alumni PGAN Tanjungkarang Angkatan 90 sudah ada dimana-mana dan ikut mewarnai laju pembangunan nasional. Mengingat, berdasarkan confirm panitia hingga malam ini, dari Kalimantan, Sulawesi dan beberapa daerah di Sumatera menyatakan akan hadir di Sebalang.

BACA JUGA  Gubernur Minta Satukan Persepsi untuk Lampung Berjaya

Mantan anggota DPRD Kota Bandarlampung ini berharap, selain angkatan 90, dirinya mengajak angkatan lain untuk bergabung agar silaturahmi alumni PGAN terus terjaga.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here