BERBAGI

Laporan:Heri Suroyo/Akt
JAKARTA-Identitas mayat yang ditemukan di dalam drum plastik berwarna biru, Minggu (18/11) kemarin, di Kawasan Industri Kembangkuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, telah diketahui. Mayat tersebut teridentifikasi bernama Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi.

Kapolres Kabupaten Bogor AKBP Andy M Dicky mengatakan, Dufi nama panggilan almarhum pertama kali ditemukan di drum plastik berwarna biru sekitar pukul 06.00 WIB, Minggu (18/11).

Dicky menjelaskan, korban yang ternyata pernah bekerja sebagai wartawan di salah media elektronik radio ini saat ditemukan menggunakan kaos berwarna putih.

BACA JUGA  Survei Kinerja DPR Bentuk Kepedulian Publik

“Ciri-cirinya, korban memakai kaos berwarna putih ada bercak darah,” terangnya saat dikonfirmasi, kemarin.

Sampai saat ini, tim terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui apa penyebab meninggalnya Abdullah yang tewas ditemukan di dalam drum plastik berwarna biru tersebut.

Diketahui, mayat laki-laki ditemukan di Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu (18/11). Mirisnya, jasad korban berada di dalam drum plastik warna Biru.

BACA JUGA  Soal Kundapil, Muncul Celoteh Sebut 'Najwa'

Kapolres Kabupaten Bogor, AKBP Andi M Dicky menjelaskan, mayat tersebut ditemukan pertama kali pada Pukul 06.00 oleh pemulung berinisial SA (56).

“Ibu tersebut mendekati Drum Plastik berwarna Biru yang tertutup Rapat dan terikat oleh lakban hitam. Awalnya mengira bahwa tong plastik tersebut berisikan sampah. Namun setelah dibuka ibu pemulung tersebut kaget saat melihat bahwa di dalam drum plastik tersebut adalah sesosok Mayat,” kata dia kemarin.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here