BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
REMBANG – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Desa Pasedan Kodim 0720/ Rembang Ta. 2018 untuk menyelesaikan pekerjaan makadam jalan menuju Dukuh Ngotoko diperlukan alat berat selender diturunkan. (27/10)

Kapten Inf Wardiyana selaku pasiter kodim 0720/Rembang selaku mengecek Pelaksanaan pekerjaan setiap harinya dibantu oleh anggotanya, demi tercapainya target setiap hari pekerjaan selalu digenjot dengan berjalan nya waktu.

“Saya turunkan alat berat selender biar setelah penataan batu selesai selender bisa dimainkan baru selanjutnya pedel untuk atasan batu sehingga kalau sudah di selender kendaraan roda empat bisa lewat dan bisa droping material untuk pengecoran jalan beton dan tebing”. tuturnya

BACA JUGA  Gelar Pengobatan Gratis Di Desa Pasedan

Pekerjaan pembangunan jalan makadam sudah berjalan 13 belas hari sudah sesuai target yang diinginkan semoga harapan nya kegiatan TMMD Reguler ke 103 tepat waktu.

Sulitnya medan menjadi kendala tersendiri bagi pengerjaan jalan arah Dukuh Ngotoko sehingga material harus tiga kali langsir ini yang selama ini yang menjadi kendala, dengan keterbatasan sarana dan prasarana yang ada semua bisa diatasi tanpa hambatan.

BACA JUGA  Molen Bergoyang Di Desa Pasedan

Hasil kerja TNI didukung warga sudah mulai terlihat nyata. Pengerjaan akses penghubung dukuh Ngotoko dan Desa Pasedan sudah mencapai 70 persen. Kondisi jalan menjadi mulus, sehingga akses jalan itu kini tidak hanya bisa dilalui sepeda motor tetapi bisa dilalui mobil. Namun pengguna jalan tetap harus hati-hati. Sebab kondisi jalan banyak belokan tajam, naik dan turun curam.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here